Zach Clayton Biodata dan Fakta Lengkap

19.14.00
Zach Clayton biodata

Tanggal Lahir: 22 Juni 2000
Kebangsaan: Amerika
Bintang: Cancer
Dikenal Juga Sebagai: Bruhitszach
Lahir di: Round Rock, Texas
Terkenal Sebagai: Bintang YouNow dan YouTuber

Media sosial telah merevolusi cara orang terhubung satu sama lain. Perkembangan baru di media sosial memungkinkan orang untuk menyiarkan apapun yang mereka rekam secara langsung, sehingga mereka dapat berinteraksi dengan orang lain secara real-time. Salah satu platform yang membuat webcasting real-time menjadi populer adalah YouNow. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat live video. Banyak pengguna memanfaatkan platform unik ini untuk meningkatkan popularitas mereka. Salah satu artis yang populer di YouNow adalah Zach Clayton. Dia mulai mengembangkan minat di media sosial ketika dia masih kecil dan sebagian besar anggota keluarganya termasuk ayah dan ibunya juga menjadi bintang media sosial. Awalnya, dia tertarik pada situs microblogging seperti Instagram dan Twitter. Namun dia kemudian pindah ke jejaring sosial berbasis video. Dia mulai memposting video komedi di YouTube dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Vine. Saluran-saluran ini dengan cepat tumbuh dan membuat dirinya populer.

Awalnya, Zach menggunakan YouNow untuk berinteraksi dengan teman-temannya dan bertemu lebih banyak orang yang memiliki minat sama. Setelah memahami potensinya, ia mulai menyiarkan langsung semua videonya secara online. Pada musim panas 2014, Zach Clayton membuat akun YouNow-nya dengan nama BruhitsZach. Dia menjadi tren dengan salurannya itu. Siarannya memiliki banyak variasi dan termasuk video chalenge dengan fansnya, humor, prank ke teman-temannya dan bahkan video memasak.

Beberapa anggota keluarganya juga sering muncul di chanelnya. Kadang-kadang, chanel Zach Clayton juga mencakup pembicaraan serius tentang persahabatan dan kehidupan pribadinya. Followers aktifnya di YouNow bahkan membentuk grup bernama ZeBruhNation. Popularitasnya di YouNow juga membantunya meningkatkan popularitasnya di saluran media sosial lain seperti Twitter. Saat ini, ia memiliki 600 ribu pengikut di Twitter.

Platform YouNow-nya menerima popularitas terbesar karena dia membuat konten unik setiap hari. Pada November 2016, total followernya sudah 1,3 juta. BruhitsZach sekarang berada di antara 3 chanel teratas YouNow dalam kategori video paling banyak. Untuk lebih meningkatkan popularitasnya di YouNow, ia bekerja sama dengan bintang-bintang YouNow lainnya seperti RudanC, Nick Bean, Timmy Connors, dan Edwin Burgos untuk membuat grup yang disebut 5quad. Zach Clayton sekarang juga meramgah ke saluran media sosial lainnya seperti YouTube. Dia dan enam artis lain di YouTube telah berkolaborasi untuk menyiapkan grup YouTube yang disebut 'Our Journey'.

Zach Clayton palin menonjol di antara para penyiar YouNow lainnya, inj karena cara dia memecahkan lelucon tentang isu-isu kontemporer. Dia mencoba bersikap realistis dengan mengomentari masalah-masalah kehidupan nyata dan bukan hanya melontarkan lelucon konyol yang mirip dengan komedian lain di Internet.

Pada tahun 2016, ia berkencan dengan bintang Musical.ly bernama Baby Ariel selama beberapa bulan. Tetapi mereka akhirnya berpisah karena mereka tidak dapat tetap berhubungan satu sama lain mengingat karier dan jadwal tur mereka yang sibuk. Kemudian, muncul laporan di media bahwa Baby Ariel telah melanjutkan hubungannya dengan mantan pacarnya.

Dia sebenarnya ingin menjadi pemain sepak bola profesional sebelum ia bintang media sosial seperti sekarang ini.

3 komentar:

  1. kebetulan idola temen saya dia, izin bookmark dulu biar di kasih ke temen

    BalasHapus
  2. hmmm bukan idola ane,
    tapi artikelnya bagus biodatanya lengkap banget gan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.