EKSKLUSIF CERITA SAMPUL: Johnny Orlando by YSBnow

13.28.00

"Everything you are is what makes you beautiful"

johnnyO

Dia baru berusia 13 tahun, namun Johnny Orlando asli Toronto telah membuat musik sejak ia delapan tahun. Dan kembali ketika ia memposting video pertama YouTube, ia tidak tahu bahwa pada akhirnya akan menjadi karir profesional.


"Orang-orang bertanya kepada saya, 'Apa yang Anda lakukan ketika Anda memulai?'" Katanya. "Saya tidak benar-benar terjadi untuk apa pun. Aku hanya selalu suka mendengarkan musik dan saya melakukannya sebagai hobi. "


Johnny credits keluarganya, terutama kakak nya, Darian, karena begitu mendukung dan membantu dia dengan musiknya. "Dia selalu super bagus untuk saya," katanya. "Saya delapan dan dia 13. Dia melakukan syuting, editing, dan meng-upload. Apa kakak 13 tahun membantu saudara mereka berusia 8 tahun dengan hobi mereka? "



Tidak butuh waktu lama untuk itu, menjadi cara yang lebih dari hobi. Johnny mengumpulkan begitu banyak: Dia punya lebih dari 800.000 pelanggan dan videonya telah disaksikan sampai hampir 200 juta tampilan. Dan selain menjadi seorang penyanyi yang sangat berbakat dan penari, dia salah satu orang paling baik dan paling rendah hati di dunia. Ketika ia berbicara tentang para penggemarnya, wajah Johnny mengisi dengan sukacita. "Para pendukung akan selalu memiliki sepotong besar hati saya," katanya. "Setiap kali saya bertemu penggemar, ternyata dari semua hari hal itu yang paling keren yang pernah saya rasakan."


Pada tanggal 17 Juni, Johnny merilis single barunya, "Let Go", yang ia gambarkan sebagai lagu favoritnya yang pernah ia catat. "Kita hanya melakukan apa yang kita cintai dan bersenang-senang saat melakukannya," dia tersenyum.


Bulan depan, dia akan hit the road on the Boys of Summer tur, dan berbagi pesan inspiratif dengan fans. "You are what makes you beautiful," katanya. "Ini bukan mengambil makeup untuk menjadi cantik, ini bukan mengambil pakaian mewah untuk menjadi cantik. Just remember that you’re so beautiful right now."



Photos by Joe Magnani
Story & Video by Colleen Broomall
Styling by Robiat Balogun



Sumber: 

5 komentar:

  1. wah saya baru kenal nih sama dia , jadi tau grgr artikel ini

    BalasHapus
  2. Bikin artikel baru donk tentang johnny yg brjudul "why you hate johnny orlando? " . Gw FanGirl nya

    BalasHapus
  3. Hi Fitria. artikelnya sudah ada di http://www.undilife.gq/2017/02/mengapa-kamu-benci-johnny-orlando.html

    jangan lupa share ke temen mu yah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.