Basic SEO untuk Blogger

07.37.00
Basic SEO untuk Blogger

Basic SEO untuk Blogger


Alright, blogger dan pemilik situs web. mari kita duduk untuk secangkir kopi dan berbicara tentang S to the E to the O. Apa itu SEO? SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization dan Anda mungkin pernah mendengar istilah inj, jika Anda sering berselancar di internet untuk beberapa waktu. Mengapa SEO penting? Saya akan memberitahu Anda…

SEO penting karena, dalam istilah sederhana, ini adalah bagaimana orang menemukan situs Anda di mesin pencari. Dan jika dilakukan dengan benar, dapat meningkatkan pengunjung blog Anda. Tanpa ribet, berikut adalah beberapa tips untuk membuat website atau blog anda jadi SEO friendly

1. Judul Tulisan Anda Benar

Setiap kali Anda memberi judul posting, pikirkan tentang apa yang Anda cari di Google jika Anda sedang mencari sebuah artikel tentang sebuah topik. Pikirkan tentang bagaimana orang lain mungkin mencari istilah pencarian yang sama dan mencoba untuk membuat judul dari itu. Anda tidak perlu melakukan ini untuk setiap posting, hanya yang paling penting yang Anda benar-benar ingin orang-orang dapat menemukan melalui pencarian.


2. Berbicara tentang Judul ...

judul postingan Anda memainkan peran yang sangat penting dalam SEO. Tidak hanya muncul di halaman posting yang sebenarnya, tetapi juga di bar judul browser. Untuk memaksimalkan dampak dari judul Anda, yang terbaik judul posting Anda menjadi elemen pertama dari judul yang muncul di address bar browser. Jika Anda perhatikan, Blogger melakukan hal ini sedikit mundur, menempatkan judul blog Anda sebelum judul posting Anda. Misalnya, "Nama blog Anda | Judul posting Anda". Untuk SEO lebih baik, itu harus diformat seperti ini sebagai gantinya: "Judul posting Anda | Nama blog Anda". Untuk mengubah ini di Blogger, Anda harus sedikit menggunakan tangan Anda dengan beberapa editing HTML. Membuka halaman HTML editor Anda dan menemukan:

<Title> <data: blog.pageTitle /> </ title>

dan menggantinya dengan:

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/><title><data:blog.pageName/><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>


Sekarang judul posting Anda akan muncul sebelum judul blog, hanya jika halaman itu adalah halaman posting.


3. Beberapa hal dalam Konten Anda

Artikel/posting anda yang sebenarnya harus memiliki beberapa substansi. Jika Anda dapat menyertakan istilah pencarian populer / frase dalam posting, bahkan lebih baik. Misalnya, pengalaman berharga saya saat pertama mondok, ketika memiliki banyak teman, dan masih muncul di halaman depan Google jika Anda mencari "pengalaman pertama mondok". Istilah "pertama mondok" muncul beberapa kali di seluruh pos. Apakah Anda tahu bahwa saya melakukan itu sengaja? Selama itu mengalir dengan konten Anda dan tidak membaca seperti sekelompok kata kunci acak atau istilah pencarian, Anda harus berpikir tentang hal ini saat membuat posting.

4. Berhenti memasukkan meta Keywords

Banyak orang memiliki ide ini bahwa mesin pencari ketat membaca data meta dan bahwa Anda harus mengisi meta tag Anda dengan sekelompok kata kunci dan deskripsi untuk mendapatkan hasil terbaik. Ini tidak benar sama sekali. Bahkan, Google bahkan tidak menggunakan meta tag kata kunci lagi untuk menjelajah situs Anda. Isian situs Anda penuh dengan kata kunci acak benar-benar dapat memiliki efek negatif pada peringkat Anda. seperti "label" atau "tag" yang Anda tempatkan pada posting Anda tidak termasuk untuk tujuan kata kunci SEO, mereka ada untuk mengkategorikan konten Anda sehingga orang lain dapat dengan mudah menemukan posting terakhir di bawah topik yang sama. Jika Anda terlalu sering menggunakan kata kunci pada halaman Anda atau di coding Anda, Google melihat spamming sebagai kata kunci ini ... dan spammer tidak pernah mendapatkan tempat dalam hidup.


5. Gunakan Text Daripada Images

Ketika itu mungkin untuk dilakukan, menggunakan teks yang sebenarnya, bukan gambar. Jelas Anda tidak dapat memiliki gambaran yang terbuat dari teks, tetapi jika Anda memiliki judul, misalnya, alih-alih membuat mereka gelar grafis, menjaga mereka dalam sebuah teks. Search engine tidak bisa membaca untuk konten gambar. apa yang mereka inginkan adalah konten teks Anda! Bahkan lebih baik? Membungkus mereka dalam tag heading <h1> Heading Anda </ h1>. Google mencari tag pos saat merayapi situs Anda, sehingga membungkus pos Anda dalam sedikit kode HTML pasti membantu!

6. pencarian Gambar yang keren juga

Bertentangan dengan apa yang saya katakan di atas, Google dapat menemukan gambar Anda, tetapi dengan cara yang berbeda. Alih-alih muncul dalam hasil teks, mereka muncul dalam hasil pencarian gambar. Untuk membuat sebagian besar ini, beri judul gambar Anda dengan benar. jangan mengupload foto dengan nama IMG_123.jpg, sebagai gantinya beri judul gambar yang sesuai untuk topik posting Anda. misalnya, "basic-seo-untuk-bloggers.jpg" adalah sesuatu yang saya akan gunakan untuk nama gambar di posting ini.

7. Dapatkan Diri diluar sana

Mungkin bagian tersulit dari setiap pemasaran website/blog mendapatkan website Anda di luar sana, dan terhubung pada situs-situs lain. Website dengan peringkat tinggi yang membacklink ke website/blog Anda menambah nilai ke situs Anda. Google melihat situs Anda sebagai situs yang penting bagi seseorang, dan karena itu ingin mengcrawl Anda. Anggap saja ini sebagai poin bonus untuk blog Anda ;). Visibilitas yang lebih besar Anda bisa mendapatkan untuk situs Anda, semakin baik. Berbagi link Anda di situs jejaring sosial dan membuat orang untuk memeriksa Anda.

8. Tautan Post Lama

Trik lain adalah untuk menghubungkan kembali ke beberapa posting lama Anda dalam posting baru Anda yang harus dilakukan dengan jenis yang sama dari topik. Setiap kali Anda memiliki link pada halaman, mesin pencari akan mengcrawl melalui itu. Link seperti pintu untuk lebih banyak konten. Anda ingin mesin pencari mulus merangkak situs Anda ... dan sering. Semakin mudah Anda membuatnya untuk mereka menavigasi sekitar website Anda, semakin baik. Contoh: Lihat beberapa tips blogging saya lainnya!

9. Gambar Maps Tidak membantu siapapun

Saya mohon, tolong jangan menggunakan peta gambar di website atau blog. peta gambar tidak membantu. Mereka tidak bekerja dengan baik di beberapa browser, dan menghambat navigasi karena link Anda yang sebenarnya tidak benar-benar melekat pada satu gambar. Ini seperti sebuah kotak yang tak terlihat melayang di atas sebuah gambar dengan link di dalamnya. Itu tidak masuk akal.

10. Clean Up Website Anda

Seperti saya katakan di atas, link dan konten teks membuat mesin pencari merangkak melalui situs Anda dengan mulus. Jika situs Anda penuh dengan kekacauan, gambar acak dan banner, dan tidak memiliki aliran yang baik, ini akan sulit untuk menavigasi. hapus gambar yang tidak terpakai, dan berantakan , dan buat situs Anda dengan lebih banyak isi content.

Mudah-mudahan Anda akan dapat mengambil beberapa tips dan trik ini dan menerapkannya ke situs Anda. saya tidak bisa menutupi segala sesuatu di posting ini, tetapi memberi Anda beberapa titik awal yang baik! SEO benar-benar dimulai dengan berpikir tentang bagaimana Anda membuat pos. Jika Anda berpikir tentang hal itu dalam hal apa yang pengguna akan cari, maka itu adalah setengah pertempuran. Ingat, tidak ada cara cepat dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Tak seorang pun akan memasarkan situs Anda untuk Anda, tetapi Anda sendiri. Ini bekerja konstan, tetapi sekali Anda mulai hasil kerja anda selama ini akan terbayar.

Beritahu saya jika Anda menikmati tips ini dan jika Anda berpikir Anda dapat menerapkannya ke blog Anda!


Topic Terkait:
basic seo tips
basic seo guide
basic seo services
basic seo for wordpress
basic seo principles
basic seo training
basic seo strategies
basic seo 2016
basic seo checklist
basic seo package
basic seo
basic seo audit
basic seo audit checklist
basic seo analysis
basic seo and digital marketing
basic seo activities

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.